Saturday, February 7, 2009

Tak Bisa Dimiliki

aku sebut saja Etik pernah mencintai seorang lelaki yang jauh lebih muda 2 tahun dariku.ketika itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 3 sedangkan dia kelas 1.Awalnya kami bertemu saat aku menjadi ketua MOS dan dia jadi pesertanya.Namun saat itu aku belum tertarik dengannya sebab saat itu aku belum berfikir untuk mau pacaran sebelum lulus SMP.lagi pula aku tak mungkin pacaran dengan Brondong.namun tak disangka dia sebut saja Rama malah jatuh hati padaku.Tiap berangkat dan pulang sekolah dia selalu mengajakku pulang bareng sebab ternyata rumah kami satu arah.sejak saat itu kami mulai dekat.suatu ketika dia memberiku sebuah surat yang menyatakan bahwa dia jatuh hati padaku. pada dasarnya aku juga suka sama dia namun aku tak berani menyatakan cintaku apalagi kakakku sudah pernah memperingatkan padaku agar tidak pacaran terlebih dahulu.Kakakku selalu mengawasiku ketika tahu tentang hubumganku dengan Rama.Kakakku mengancam jika aku masih berhubungan dengan Rama ia takkan membiayai sekolahku lagi.kakakku adalah tulang pungung keluarga ,dia yang membiayai semua biaya pendidikan adik-adiknya termasuk aku.Dia cuma pingin aku bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.Kakakku ingin melihat aku berhasil.Ancaman ini benar-benar aku fikirkan hingga aku memutuskan untuk menjauhinya.
kelulusanpun tiba, sejak saat itu aku tak lagi bertemu dengannya.Aku memutuskan melanjutkan sekolah ke kota.Namun aku tak pernah berhenti mencintainya.Sampai suatu ketika aku bertemu kembali dengannya.Aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mengatakan cinta padanya.Dengan bantuan sahabat-sahabatku,mereka mengatur pertemuan kami.Namun apa yang terjadi?ternyata dia telah melupakan aku dia kecewa karena membuatnya menunggu hingga beberapa lama.Sehingga dia bosan tak segera mendapatkan jawaban dariku.Diapun berpindah kelain hati.Hatiku sangat hancur waktu itu hingga membuat nilai ujianku anjlok.Kakakupun tahu dia sangat marah.Namun ternyata dia bisa mengerti perasaanku.Dia berusahha mengembalikan semangatku.Berhari-hari aku berusaha menata hatiku kembali.Dan akupun sanggup melupakan semua yanng terjadi.Kini aku membuka kembali kehidupan yang baru dan lebih indah.Walaupun dia tak bisa termiliki.

No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan jejak disini