Saturday, February 7, 2009

Kisah cintaku....

Aku memang terlahir dalam betuk yang sempurna, cantik, pintar, bersuara merdu dan gadis yang punya potensi memimpin yang tinggi.Aku sering menjadi ketua di dalam setiap acara di desa atau disekolah. Aku pun juga sering di undang ke berbagai acar untuk menyayi. Senang dan bangga itu yang kurasakan.Namun tidak dengan kisah cintaku. Aku pernah mengalami patah hati.Aku sebenarnya punya harapan untuk melangkah lebih jauh lagi dengannya.Namun ternyata dia jauh lebih memilih orang lain. Dan orang lain itu tak lain adalah sahabatku sendiri. Betapa sakitnya aku saat itu. Hatiku hancur berkeping2. Padahal dulu ia pernah berjanji akan segera melamarku. Namun tak disangka 1 minggu kemudian aku mendengar kabar dia telah bertunangan dengan aniat lain. Sungguh memang nasibku…aku punya segalanya.Namun aku tak pernah sadar bahwa aku tak punya cinta darinya.Kisah cintaku tak secantik wajahku. Semenjak itu hingga saat ini aku tak pernah mempercayai laki2.Hingga umurku 24 tahun.Aku belum memopunyai seorang pedamping hidup. Biarpun banyak laki2 yang datang tak pernah kuhiraukan sebab aku takut dikhianati lagi.
(Alicia-sahabat Sefia)

3 comments:

  1. hik.hik .......kacian yach..........tragis!!!
    tapi lebih tragis kisahku!!!!dik............

    ReplyDelete
  2. hik.hik.....cacian tragis yach.....!!!
    tapi lebih tragis kisah ku dik..sabar yach

    ReplyDelete
  3. tenang aja kalo udah jodoh jalannya pasti mulus. . biarpun cuma kenal seminggu kalo itu jodohmu pasti jadi suamimu

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini