Saturday, February 7, 2009

Bahagianya

Aku sangat suka Fashion.Itu membuatku berbeda dengan sahabatku yang lainnya.Aku merawat tubuhku dengan baik.Butuh berjam2 untuk merias diriku tiap hari.Aku tak pernah meninggalkan alat2 make upku.Aku selalu membawanya kemanapun. tidak hanya berdandan aku juga suka memasak. Soal percintaan aku sangat setia terhadap pasanganku.Aku terkenal manja dan matre.Tapi no coment.Aku tetap menikmati hidup ini.Dan kini aku tengah berpacaran dengan pemuda sedesaku. Dia baik menurutku sebab dia selalu memberikan apapun yang ku mau.Dan setiap minggu aku selalu pergi jalan2 bersamanya.Dan tentu saja membeli barang yang ku inginkan.Walaupun dia hanya seorang montir tapi kantongnya cukup untukku.Aku telah berpacaran dengannya sejak 1 tahun yang lalu.Dan sebentar lagi aku akan menjadi tunangannya.Sungguh bahagianya diriku.Tapi sedih juga sebab aku akan jauh dari sahabat2ku SEFIA.Mereka kapan akan menyusulku.Peertunanganpun tiba.Daam pertungan ini kami hanya bertukar cincin saja.Berbeda sih dari adat jawa.Biasanya pihak pria akan membawa "bekusut" untuk wanita.Namun memang sengaja tidak ada sebab aku tidak memintanya.Dan 7 bulan lagi aku akan menikah.hm..seneng banget rasanya.Apakah kalian tidak ingin juga?
(SRI-SEFIA)

No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan jejak disini