Sunday, February 22, 2009

Males ngBlog



-->
Setelah beberapa hari vocum gak ngeblog kini aku punya semangat lagi untuk menggeluti dunia ngeBlog. Jujur saja semua yang ada disini Cuma iseng.aku tak punya minat sama sekali buat ngeblog bagiku gak penting. Memang seh. aku tergolong orang yang mudah bosan terhadap sesuatu. Awal2nya aja semangat tapi seterusnya males deh….
Emang penyakit malasku ini susah banget dihilangin.Padahal gak da ruginya juga belajar ngeblog. Malah manfaatnya gak ketulungan banyaknya.tapi yang namanya malas ya tetap males. Sungguh malang benar nasib blogku sudah seminggu ini ku tak pernah ku urus. Maklum sering kebingungan soal tema posting. Benar2 gak ada keseriusan kan?
andai saja aku kayak kalian? punya semangat menggebu2 buat menggeluti dunia ngeBlog. Dan juga tak pernah sedikitpun melewatkan perkembangan blog. Serta membuat blog kalian laris manis dibaca banyak orang. Wah…kalo kayak gitu kira2 aku bisa gak ya?

16 comments:

  1. Ya itu si kembali ke tujuan awal kita, kenapa kita ngeblok? Harus ada tujuan akhir dan motivasi yang jelas. Dan usahakan itu adalah hal yang sangat kita inginkan. Ngeblok jangan cuma dianggap memberikan postingan yang bermanfaat bagi orang lain, tapi harus membawa manfaat juga bagi kita..(Kok saya jadi sok tau begini si..?)

    Btw, makasih ya dah berkunjung ke blogku..

    salam..

    ReplyDelete
  2. Lagi males aja bisa posting, gimana kalo lagi semangat? Pasti makin sip aja
    Tetep semangat ya...
    Salam kenal....

    ReplyDelete
  3. Cuman brkunjung aja :D
    Selama postingan kita masih bermanfaat bagi orang lain.. tetep smangaaaad aja deh.. ntar kan dapat pahala..:)

    ReplyDelete
  4. manusiawi...saya juga kadang males ngeblog... sering malah... kekeq blom dapet pencerahan kyaknya...

    ReplyDelete
  5. Mumpung ngeblog belum dikenai pajak, maka ngebloglah sesuka hati, hihihi

    Salam,

    ReplyDelete
  6. biar ga males postingnya sambil liburan dong ah.. :)

    ReplyDelete
  7. ngeblog asik buat ngisi waktu luang ^^

    selain bermanfaat dengan info yang ditampilin, juga dapat berinteraksi dengan pengunjung^^


    tetep semangat aja^^

    thanks udah ngunjungin blog-ku,
    kita tukeran follower aja, okey?

    ReplyDelete
  8. jangan malas akh mbak, bagi ilmu kok malas he.. he..

    ReplyDelete
  9. Smangaaat.Dengan ngeblog kita bisa tambah teman sekaligus tambah ilmu.Blog tmpat belajar yang menyenangkan.Salam kenal :-)

    ReplyDelete
  10. Setiap manusia pasti akan merasakan kejenuhan,,,

    Tetep SEMANGAT aja yah,,,

    ReplyDelete
  11. aku udah coment di forum diskusi, udah dibaca belom? salam
    cryta.wordpress.com

    ReplyDelete
  12. heheeheh welwh2 weleh

    ReplyDelete
  13. kalau gitu saya juga malas baca.

    ReplyDelete
  14. Wah, saya malah bukannya males, tapi ngga bisa. Maksudnya, kalopun ada yang mau ditulis, begitu jari dah nyampe kibor bawaannya kaya kram aja. Tangan udah ngga bisa gerak lagi... :(

    Kacaunya, biarpun selesai nulis, trus dibaca lagi, hasilnya kok jelek banget, saya aja bingung bacanya apalagi orang laen.. :(

    Alhasil GAGAL POSTING, dan dihapus lagi =))

    ReplyDelete
  15. Ikuti arus aja, kalau lg mood posting kalau gak ya gak, jangan dipaksakan.

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini